7 Tips Merias Wajah Pagi Hari dengan Waktu Singkat ala Nagita Slavina

Rabu, 04 April 2018 - 06:09 WIB
7 Tips Merias Wajah Pagi Hari dengan Waktu Singkat ala Nagita Slavina
7 Tips Merias Wajah Pagi Hari dengan Waktu Singkat ala Nagita Slavina
A A A
JAKARTA - Selain busana, make up merupakan elemen penting untuk menyempurnakan penampilan wanita. Sayang, tak semua perempuan memiliki banyak waktu untuk merias diri di pagi hari sebelum beraktivitas.

Akibatnya, mereka memilih untuk merias diri saat berkendara atau dalam mobil selama perjalanan menuju kantor. Seperti halnya yang dilakukan aktris cantik Nagita Slavina.

Melalui vlog pribadi, Rans Entertainment, ibu Rafathar Malik Ahmad ini memberikan tips merias wajah di pagi hari dengan waktu singkat. Anda pun bisa menconteknya. Berikut ulasannya.

1. Lip balm
Wanita yang akrab disapa Gigi ini memulai merias wajah cantiknya dengan mengaplikasikan lip balm di bibirnya. Lip balm berfungsi untuk menjaga kelembapan sehingga bibir tetap sehat.

2. BB cushion
Selanjutnya, Gigi beralih dengan mengaplikasikan BB cushion. Untuk hasil yang maksimal, Gigi mengaplikasikannya pada seluruh wajah serta leher dan membaurkannya secara merata.

3. Concealer
Concealer mampu menyamarkan bekas jerawat dan kekurangan pada bagian wajah. Untuk mengaplikasikan produk kecantikan ini, Gigi mmenggunakan bantuan aplikator beautyblender.

4. Contouring
Gigi mengaplikasikan contour pada area hidung, tulang pipi dan rahang dengan menggunakan warna yang lebih tua. Sedangkan untuk bagian dagu dan atas bibir, Gigi memilih warna lebih muda. Untuk meratakannya, ia menggunakan kuas dan bantuan beautyblender.

5. Blush on dan bedak tabur
Pengaplikasian blush on berwarna pink mampu membuat wajah cantik Gigi terlihat lebih segar. Ia pun mengaplikasikannya dengan kuas. Selanjutnya, Gigi tidak lupa mengaplikasikan bedak tabur.

6. Lipstik
Gigi memilih lipstik warna pink untuk menyempurnakan penampilannya. Lipstik dengan warna ini, memberikan hasil akhir riasan wajah yang tidak berlebihan dan tampak segar.

7. Primer eyeshadow dan maskara
Untuk tahap akhir, Gigi tak lupa merias matanya. Pertama gigi mengaplikasikan primer eyeshadow, eyeshadow, merapikan alis dan memulaskan maskara.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6658 seconds (0.1#10.140)